Layout: current: getContentLayout (Cid: Cache\Templating\LayoutCustomizations\Esports\CustomizationSource512 ), alternative: getContentLayout (Cid: Cache\Templating\LayoutCustomizations\Esports\CustomizationSource512), Fid:131, Did:0, useCase: 3

Video: “Latvijas Universitāte” paklūp “Raplas” vienībai

Andris Kalns
Andris Kalns
"Pafbet" Latvijas-Igaunijas basketbola līgā, “Latvijas Universitate” uzņēma “AVIS Utilitas Rapla” komandu. Studentu komandai nācās atzīt viesu pārākumu ar rezultatu 54:72. Vertīgākie spēlētāji tika atzīti “Latvijas Universitātes” Otto Fārenhorsts ar 17 punktiem un “AVIS Utilitas Rapla” vienībai Martins Pāsoja ar 22 punktiem. Piedāvājam jums spēles spilgtākos momentus.
Vērtējums:

     [+] [-]

, 2024-03-05 06:14, pirms 2 mēnešiem
Bergabunglah dengan jutaan pemain poker yang bersemangat di situs dominobet dan rasakan sensasi tak terlupakan dari permainan poker online! Temukan strategi cerdas, hadapi lawan-lawan tangguh, dan raih kemenangan besar di meja hijau kami. Dengan tampilan antarmuka yang menarik, layanan terbaik dan tempat yang tepat untuk mengasah keterampilanmu dalam poker. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini! Daftar sekarang di <a href="https://185.53.46.101">dominobet</a> dan buktikan bahwa kamu adalah pemain poker yang tak terkalahkan. Jadilah bagian dari komunitas kami dan mulailah petualangan poker yang tak terlupakan sekarang juga!